111 Gründe, Fortuna Düsseldorf zu lieben: Eine Liebeserklärung an den großartigs

111 Gründe, Fortuna Düsseldorf zu lieben: Eine Liebeserklärung an den großartigs

B. inggris Sekolah Menengah Atas Artikan ke dalam bahasa Indonesia!​

Artikan ke dalam bahasa Indonesia!​

Jawaban:

guna: aku tidak melihatmu di trek pagi ini

Indra: pergelangan kaki saya terkilir kemarin. masih sedikit sakit

guna: saya turut berduka mendengarnya. kok bisa terkilir?

Indra; saya jatuh ketika ingin mencoba trik baru dengan skateboard saya

guna: dimana ini terjadi? saya juga ada di taman tapi saya tidak melihat kamu

Indra: saya tidak di taman. saya ada di sebuah area terbuka dekat rumah saya

guna: mengapa kamu tidak latihan di taman?

Indra: saya merekam usaha saya untuk melakukan trik baru. saya tidak ingin orang lain lewat

guna: jadi, apakah kamu berhasil melakukan trik nya?

Indra; ya, saya sukses. kemudian, saya terjatuh ketika saya ingin mengambil hp saya. ini, saya akan menunjukkan kepadamu. ada rekamananya di hp

Penjelasan:

maaf kalau ada yg salah ‍♀️ hasil translate sendiri

[answer.2.content]